Travel

Mengenali Kapan Kunjungan Ke Negara JepangĀ 

Mengenali Kapan Kunjungan Ke Negara Jepang

Jepang kemungkinan negara kecil, tapi Jepang sarat dengan banyak sekali tempat dan hal memikat buat dicicipi! Baik Anda cari berlibur salju di Hokkaido atau nikmati kembang sakura di Tokyo, waktu terbaik untuk bertandang bergantung dari sesuatu yang ingin Anda saksikan dan melakukan!

Negara ini mempunyai empat musim yang lain dan perkenankan aku memberitahu Anda. Langkah cuaca mempengaruhi lanscape cuman bisa dilukiskan sebagai sichir murni! Ditambahkan lagi, festival ini berjalan selama setahun, jadi enggak ada saat yang “salah” untuk nikmati berlibur Jepang!

Dari Maret sampai Mei
Musim semi di Jepang bermakna temperatur mulai naik sesudah musim dingin dan kembang mulai bermekaran. Di selatan Anda rasakan panas yang sejuk dan di utara udaranya masih lumayan sejuk.

Juga dikenal sebagai sakura, kembang sakura di Jepang jadi argumen yang cukup buat berekreasi pada musim semi. Tetapi, mereka cuman mekar seputar satu atau dua minggu satu tahun… jadi Anda harus betul-betul mujur dan merencanakannya tepat.

Bunga Sakura Icon Paling Terkenal

Orang Jepang memandang mekarnya kembang sebagai lambang kehidupan orang dan bangsawan dan mengadakan acara pesta memandang kembang yang dikenali sebagai “hanami”. Ada beberapa cemilan dan sajian rasa ceri sepanjang masa ini.

japan travel

Tetapi tidak boleh cemas bila Anda melepaskan festival atau peak week. Sesudah mekar prima, kelopak kembang mulai mengapung ke tanah dan seperti terlihat salju warna merah muda dan putih! Disebutkan sebagai yang paling indah pada step ini.

Dari Juni sampai Agustus
Walau musim panas di Jepang bermakna musim penghujan, ini adalah musim kembang api fantastis, festival fantastis, dan kios makanan yang banyak. Walau lembab, wisatawan tiba dari penjuru dunia untuk rasakan budaya dan kesemarakan yang berjalan di situ.

Kunjungi Negara Jepang Dengan Destinasi Terbaik

Kenyataannya, banyak festival yang aku bahkan juga enggak tahu harus dimulai dari mana. Di bulan Juli, Kyoto jadi tuan tempat tinggal Gion Matsuri, sebuah festival terpopuler di negara itu. Tempat ini dikenali dengan parade kendaraan hias fantastis yang disebutkan “Yamaboko Junko”. Lebih dari 6.000 kembang api dikeluarkan di Dermaga Yokohama untuk rayakan awalnya musim panas!

Dari September sampai November
Sesudah terik musim panas berkurang, Jepang disanggupi warna musim luruh. Daun-daun ini menarik wisatawan sekitar penilaian kembang sakura. Kenyataannya, memandang daun sudah jadi rutinitas terkenal sepanjang beratus-ratus tahun. Tempat terbaik untuk memandang dedaunan musim luruh ialah taman, kuil, dan pegunungan.

Bila Anda ingin memandang sendiri dedaunannya, pergilah ke Niseko, Hachimanti, Mt. Nasu-dake, Sungai Kinu-gawa dan Gn. Fuji.

Desember sampai Februari
Karena cuaca benar-benar beragam dari 1 wilayah ke wilayah lain, enggak ada langkah yang pas untuk memvisualisasikan musim dingin di Jepang. Beberapa kota fantastis seperti Tokyo dan Osaka mempunyai sedikit salju dan hari yang ceria. Tapi saat Anda ke pegunungan, salju turun nyaris tiap hari.

Itu kenapa Hokkaido ialah sebuah tempat terbaik di dunia untuk bermain ski, seluncur salju, dan olahraga musim dingin yang lain. Mereka berperan serta dalam Festival Salju Sapporo, persaingan patung salju internasional besar.

Dan Anda enggak dapat lupakan Tahun Baru! Jepang repot di antara 29 Desember dan 10 Januari karena ada beberapa aktivitas dan perayaan. Ini bermakna tempat tinggal hotel penuh, biaya tinggi, dan transportasi biasa sesak penuh.

Tetapi, enggak ada yang menaklukkan pengalaman Malam Tahun Baru di Toyko, yakinkan untuk bikin gagasan di depan.

Musim menyelam diawali di bulan Februari dan dalam air Anda bisa memandang kehidupan laut seperti penyu, hiu, kuda laut, dan manate. Bila Anda ingin melawan dinginnya air, ini waktu terbaik untuk memandang paus bungkuk.

source blog: https://oldroads.org/